PBB : Insyaallah Pekan Depan Pembangunan Gedung Polman Tuntas

SUNGAILIAT,PERKARANEWS – Segojyanya pekerjaan gedung Polman diselesaikan dengan tuntas, tinggal pembersihan sisa sisa pekerjaan, Insyaallah minggu depan pekerjaan selesai terang, Aminullah selaku PM PT. PBB.

Lebih jauh aminullah menjelaskan bahwa mereka akui dalam pengerjaan poyek tersebut mengalami keterlambatan yang seharusnya tanggal 31 desember, dalam hal ini Aminullah menjelaskan perihal keterlambatan diakibatkan adanya dikarenakan cuaca sering hujan, minimnya ketersediaan material dibabel, hingga harus dibeli di Jakarta dan Palembang, begitu juga dengan sarana transportasi, terkendala cuaca dan antrian pelabuhan yang memakan waktu untuk bongkar.

“Hal inilah yang membuat kendala memakan waktu sehingga pekerjaan mengalami keterlambatan,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

“Sebagai kontraktor kami bertanggungjawab penuh dan berkomitmen menuntaskan pekerjaan walaupun kena sangsi denda dari PPK,” ucapnya.

Ditempat terpisah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Polman, Subhan mengatakan bahwa selaku PPK pekerjaan ini akan diselesaikan sebagaimana mestinya dengan denda keterlambatan sesuai aturan.

“Kami optimis pekerjaan ini akan selesai meskipun ada keterlambatan dan pihak kontraktor pun bersedia kena denda sesuai aturan yang berlaku,” ujar Subhan

“Mohon doa semuanya untuk pembangunan ini agar dapat digunakan untuk proses belajar nantinya,” tambahnya sambil menutup pembicaraan. (Rony Christ/Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *