Elsa Syahputri Mahasiswa Polman Babel, Menangi Perlombaan Fotografi Psychology Fest 2024

JAKARTA,PERKARANEWS – Kali ini mahasiswa Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Babel), mengikuti perlombaan Psychology Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Media Kreaktif (Polimedia) di Hall Tower, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Untuk perlombaan Fotografi dimenangkan mahasiswa dari Jurusan Elektronika Prodi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak (TRPL), Elsa Syahputri meraih juara pertama yang sangat membanggakan serta diselangi waktu penyerahan piagam penghargaan dan trofi.

Dalam perlombaan ini, Dosen Pembimbing, Shidiq Andriyanto.,M.Kom., mengungkapkan terima kasih kepada panitia lomba karena telah menyelenggarakan acara ini dengan baik. Selamat kepada Elsa Syahputri atas prestasinya sebagai juara pertama dalam lomba fotografi tersebut, Jumat (21/6/2024).

“Kepada mahasiswa yang akan mengikuti perlombaan lainnya, harus segera persiapan diri sesuai dengan minat dan keahliannya, kemudian eksplorasi kreativitas sepenuhnya sehingga dapat meraih kemenangan yang memuaskan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Shidiq juga mengapresiasi kepada mahasiswa yang mengikuti perlombaan fotografi ini dan telah membuahkan hasil karyanya sangat pantastis walaupun banyak rintangan untuk mencapai juara satu,” tegas Shidiq.

“Selamat untuk para juara fotografi dan untuk para peserta lainnya yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Teruslah berkarya,” tuturnya.

Shidiq juga meminta pada mahasiswa dalam pelaksanaan perlombaan mendatang, harus mengetahui serta mencoba keahlian dan interpersonal skill dimana kekurangan untuk segera ditekunin untuk mencapai potensi terbaik yang dimiliki,” ucap Shidiq.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. I do believe all the ideas youve presented for your post They are really convincing and will certainly work Nonetheless the posts are too short for novices May just you please lengthen them a little from subsequent time Thanks for the post