Pj Sekda Fery Sambut Kedatangan Danrem Brigjen TNI Safta

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Mewakili Penjabat Gubernur Kep. Bangka Belitung (Babel) Dr Safrizal ZA, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Fery Afrianto menyambut kehadiran Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E, S.IP di Bumi Serumpun Sebalai di Terminal VIP Bandara Depati Amir, Rabu (9/4/2024).

Brigjen TNI Safta merupakan komandan baru yang akan memimpin Korem 045/Garuda Jaya, menggantikan posisi Danrem sebelumnya, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo. Kedatangan Safta Feryansyah turut didampingi istri tercinta, yang juga Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/SWJ, Mona Safta Feryansyah.

Selain Pj Sekda Fery, tampak hadir Danrem sebelumnya, unsur Forkopimda serta beberapa pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Brigjen TNI Safta dan disambut dengan Tarian Selamat Datang serta pengalungan Syal Cual dan Topi Tanjak khas Babel. Danrem beserta istri juga tak ketinggalan mencicip suguhan makanan ringan khas Babel sembari bercengkrama santai usai perjalanan dari Palembang.

“Kita ucapkan selamat datang Pak Danrem dan juga istri di Bumi Serumpun Sebalai,” ungkap Fery.

Ditambahkan, pihaknya di Pemprov Kep. Babel siap bersinergi, dan diakui Fery sinergi serta koordinasi ini sudah terjalin dengan baik.

“Kepada Pak Agustinus Dedy Prasetyo, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya. Semoga silaturahmi ini terjalin terus,” ungkap Fery.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *