Momentum HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Tempilang Bersama Masyarakat Cari Sumber Titik Air Bersih

BANGKA BARAT,PERKARANEWS – Bertempat di RT 04 Dusun Merabok, Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang telah dilaksanakan kegiatan pengecekan perkembangan pembangunan sumur air bersih untuk masyarakat oleh anggota Polsek Tempilang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Kamis (20/6/2024).

Pengecekan Perkembangan pembangunan Sumur Air Bersih untuk Masyarakat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Benteng Kota dan Ketua RT 04 Dusun Merabok Desa Benteng Kota.

Pembangunan Sumur dalam tahap pengecekan kelayakan dan tingkat kebersihan sumber air yang diperoleh.

Bacaan Lainnya

“Kami di sini terus melakukan pencarian titik air yang sangat bersih untuk masyarakat nanti kedepannya sumur ini juga akan digunakan masyarakat sekitar untuk kegiatan sehari-hari,” ujar Kapolsek.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Tempilang, Ipda Harun Pardamean Simanjuntak, S.H. menyampaikan kami terus mencari titik air yang bersih untuk masyarakat nanti apabila sudah ditemukan titik air yang bersih ini akan dijadikan lokasi tempat kegiatan hasil cair bersih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

”Sementara titik sumur masih belum dipindahkan, menunggu hingga sore hari, jika air yang diperoleh sudah jernih dan layak konsumsi maka titik pembangunan selanjutnya akan kembali dilanjutkan di titik lokasi tersebut,” tutup Kapolsek.

Pembangunan sumur air bersih untuk masyarakat tersebut dilaksanakan oleh Polsek Tempilang dengan bekerjasama dengan Kades Benteng Kota dan didukung oleh Kadus Merabok, Ketua RT 04 serta masyarakat sekitar lokasi Pembangunan Sumur.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar