Bawaslu Babel Gelar Rapat Evaluasi Publikasi Pengawasan Tahapan Penetapan Hasil Pemilu 2024

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melangsungkan kegiatan Rapat Evaluasi Publikasi Pengawasan Tahapan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024. Kegiatan itu berlangsung di kantor Bawaslu Provinsi Bangka Belitung Jumat, (5/4/2024).

Sahirin selaku anggota Bawaslu yang mewakili Ketua Bawaslu yang tidak sempat hadir, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran media yang telah turut serta dalam proses tahapan Pemilu 2024 dan ikut melakukan pengawasan dalam bentuk dokumentasi dan pemublikasian tahapan-tahapan kepemiluan, khususnya di Bangka Belitung.

“Jajaran media yang berkesempatan hadir saat ini merupakan tamu spesial kita karena berkaitan langsung dengan tema kegiatan ini,” ujar Sahirin.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan, terkait hasil selama proses kepemiluan, mulai dari tahapan kampanye sampai dengan penghitungan dalam pelaksanaan Pemilu 2024, pihaknya mendapatkan support berupa pendokumentasian dan publikasi berbagai kegiatan.

“Tidak ada gejolak yang cukup berarti selama proses tahapan Pemilu 2024. Meskipun dalam proses tahapan, pihak Bawaslu Babel juga mendapatkan beberapa penanganan pelanggaran yang bersumber dari berbagai laporan, termasuk yang disampaikan melalui beberapa pemberitaan media,” tambahnya.

Ia juga menyatakan sinergisitas antara unsur media dan Bawaslu Babel menuju Pilkada 2024 mendatang agar dapat lebih terjaga dan solid. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *