Kapolsek Tempilang Sampaikan penganiayaan Berutal yang dilakukan Suami Ela

BANGKA BARAT,PERKARANEWS – Peristiwa tragis terjadi pada Minggu, 26 November 2023, sekitar pukul 03.00.Wib, di jalan Sepapu Indah, RT. 10, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, korban Sampaikan Mendapatkan perlakuan yang sadis dari Suaminya.

Seorang ibu rumah tangga, Ela ( 34 ), mengalami penderitaan setelah dianiaya suaminya sendiri secara brutal. Sat ini korban berada di Rumah Sakit Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Korban mengalami, bibir robek, gigi patah, kepala belakang bocor, dan juga bagaian Penglihatan menjadi dampak tragis dari pemukulan yang brutal oleh Pelaku.

Bacaan Lainnya

Atas penjelasan dari korban,korban di pukul secara brutal dan bagian matanya di hantam menggunakan Linggis tidak hanya itu tangan korban juga dipatahkan oleh suaminya serta bagian kepalanya di bagina belakang dipukul dan mengakibatkan kepala pecah.

Sampai Saat ini korban masih dirawat dirumah sakit,malangnya korban menjadi buta akibat kejadian tragis dan brutal ini tersebut.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK., melalui Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra membenarkan kejadian tragis ini. Menurutnya, dugaan tindak pidana penganiayaan berat terhadap Nu oleh suami korban terjadi di rumah korban, Korban mengalami luka serius di bagian wajah, terutama di mata yang terkena sayatan benda tajam yang di duga menggunakan Linggis.

“Korban mengalami, bibir robek, gigi patah, kepala belakang bocor, dan juga bagian Penglihatan menjadi dampak tragis dari pemukulan yang brutal oleh Pelaku buta,” ujar Kapolsek. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

102 Komentar