SISPAMKOTA Jelang Pilkada 2024 di Bangka Tengah: Pengamanan Diperketat untuk Menjamin Kelancaran Pemilu

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polres Bangka Tengah terus meningkatkan kesiapsiagaan melalui Sistem Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah (20/8/2024). Langkah ini dilakukan untuk menjamin kelancaran dan keamanan proses pemilu, serta memastikan bahwa hak demokrasi masyarakat dapat terpenuhi tanpa gangguan.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Peradana Aditya Nugraha, SH. S. I. K menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan simulasi SISPAMKOTA dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Kabupaten Bangka Tengah.

“Kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Bangka Tengah” Ungkapnya kepada Media.

Selanjutnya disampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan personel yang cukup serta menjalin sinergitas bersama Instansi Vertikal dan stakeholder terkait dalam pelaksanaan Sispamkota.

Bacaan Lainnya

“Cukup banyak personil, sekarang kita melibatkan seluruh stakeholder terkait. kita saling mendukung mulai dari rekan-rekan TNI hingga melibatkan rekan kita dari Satpol PP” Pungkasnya

Dengan persiapan yang matang melalui SISPAMKOTA, diharapkan Pilkada 2024 di Bangka Tengah dapat berjalan lancar, aman, dan damai, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyat.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar