Program Campus Hiring Bersama Yokogawa Manufakturing Batam, Rekrut 3 Mahasiswa Elektronika Polman Babel

BANGKA,PERKARANEWS – Peserta Seleksi 30 orang yang terdiri dari mahasiswa aktif dan alumni Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung prodi Diploma III Elektronika yang menggikuti tes rekruitmen karyawan tenaga engineering di perusahaan Yokogawa Manufakturing Batam dalam program Campus Hiring (Recruitment On Campus) di Gedung Kuliah Bersama, pada hari kamis (27/6/2024) yang lalu.

Dapat diketahui, dimulai dari tes kompetensi, tes tertulis dan wawancara akhirnya hari ini telah diperoleh hasil dari kelulusannya, Rabu (3/7/2024). Itu diambil hanya 3 orang peserta terbaik dari 30 orang lainnya, Muhammad Arghandi Akbarreziansyah, Sastra Wijaya dan Fahrul Bhaihaki.

Selaku Kepala Jurusan Elektronika, Zanu Saputra.M.Tr.T. di sela-sela kesibukannya mengungkapkan saya sangat bangga atas capaian yang diperoleh, semoga ini menandakan persaingan para pencari kerja semakin ketat dan perlu peningkatan kompetensi untuk menghadapinya,” pungkasnya.

“Ia menambahkan, sampai saat ini perusahaan Yokogawa Manufakturing Batam, baru pertama kali rekruitmen tenaga engineering dari jurusan elektronika di kampus Polman Babel,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Prodi Diploma III Elektronika, Ocsirendi.,M.T., saat dikonfirmasi menggatakan bahwa penetapan hasil seleksi didasarkan mahasiswa itu dalam kompetensinya sangat baik, percaya diri atas kemampuan yang di miliki dan jika sudah bekerja nanti di perusahaan tersebut kalian harus menjaga marwah almamater mahasiswa Polman Babel.

“Saya yakin peserta yang lulus merupakan orang-orang pilihan, dan bekerja dengan baik, disiplin serta profesional,” tegas Ocsirendi.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *