Bersama M Rusdi dan Ramitda Dawam (BERURAT) Kembalikan Marwah Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Dalam dunia perpolitikan bermacam strategi dilakukan untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk dipilih menjadi wakil rakyat atau pun pemimpin Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak di Indonesia akan bermacam-macam monuver yang dilegalkan agar bisa menjadi pilihan atau bisa menjadi kontestan pada ajang lima tahunan.

Kolaborasi antara legeslatif, yudikatif dan akademi yang sudah dikenal oleh masyarakat karena adanya program-program unggulan untuk menjadi pemenang dan mendapat dukung penuh oleh parpol sebagaimana yang telah disyaratkan oleh negara.

Terdengar kabar dalam waktu dekat ini akan muncul satu pasangan yang akan meramaikan pesta demokrasi di Kota Pangkalpiang. M Rusdi dan Ratmida Dawam kabarnya sudah mulai menjalin komunikasi dalam membangun koalisi dalam satu paket.

Bacaan Lainnya

“Tadi saya sudah berkomunikasi dengan ibu Ratmida Dawam, sepertinya ada peluang untum membentuk koalisi untuk maju meramaikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang,” ungkap Rusdi kepada awak media. Rabu (8/5/2024).

Rusdi menilai Ratmida Dawam jiwa birokrat dan mantan Sekda Kota Pangkalpinang serta memiliki nilai tambah jika dipadukan yang saat ini sedang berusaha mencari koalisi partai.

“2024 Pangkalpinang Berurat (Bersama M Rusdi dan Ratmida Dawam) akan mengambalikan kembali Marwah kota Pangkalpinang Kota Berarti dan Pangkalpinang,” katanya.

Ia berharap “PANGKALPINANG BERURAT” akan mampu memberikan kontribusi dan SDM Kota Pangkalpinang yang memilik daya saing dan serta memberikan penghidupan masyarakat Pangkalpinang.

“Semoga Pasangan Pangkalpinang BERURAT ini akan memberikan kemudahan kami untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat. Pangkalpinang BERURAT akan terbentuk koalisi PAN dan Golkar berserta partai-partai lainnya,” tutupnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *