Oknum Polisi Inisial (A) Segera Laporkan Roji Terkait Pencemaran Nama Baik

BANGKA,PERKARANEWS – Pengurus tambang yg berada di DAS (DAERAH ALIRAN SUNGAI) di Kuday selatan menjadi polemik yg tak kunjung usai.

Dari membandelnya para penambang pasir timah yang meremehkan APH juga Mencatut nama nama Awak Media juga Oknum polisi (A) yang menurut Penuturan Roji yang akrab dipanggil Yoji (30) bahwa koordinator semua penambang itu adalah Oknum Polisi berinisial (A) yg telah diberitakan oleh Media ini, pada hari Kamis tanggal 16 November 2023 lalu.

Kini Roji sang pengurus tinggal menunggu nasibnya sebab sang Oknum Polisi yang berinisial (A) tidak terima terkait pernyataan Roji yg menyebutkan bahwa Si Oknum polisi A yang nengkoordinir semua penambang yg berjumlah 16 Fron TI sebu sebu dan memberikan fee pada pemilik lahan sebut saja Akhian.

Bacaan Lainnya

Setelah mendengar dan membaca pemberitaan di Media ini maka yang bersangkutan si Oknum polisi (A) tidak terima sebab merasa tidak ada sangkut pautnya terhadap penambangan di DAS tersebut alasan kemarin nampak dilokasi itu hanya melakukan negosiasi dengan pemilik Rumah yg berada diatas tambang yg kini rumah itu mengalami keretakan disana sini. Rafiji sang pemilik rumah belum bisa diajak negosiasi.

Oleh karena itu Oknum Polisi yang berinisial A lantas meninggalkan lokasi.

“Saya akan laporkan si Roji itu biar buat pembelajaran dan biar gak asal ngomong, ” ujar Oknum Polisi inisial A tersebut saat dikonfirmasi Media ini. (Rony Christ/Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 Komentar