Ketua DPRD Babel Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Babel, “Semoga Bisa Mengayomi dan Memimpin masyarakat Babel”

Jakarta,PerkaraNews.com – Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), H Herman Suhadi turut menghadiri prosesi pelantikan Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, A.P, M.Si, M.Si sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) periode 2023-2024, Jum’at (31/3/2023) pagi.

Hadir bersama Forkompimda serta Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Naziarto, pelantikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ombudsman RI ini dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kemendagri, Jakarta.

Ketua DPRD Babel, Sekda dan Forkompimda Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Babel

Dalam kesempatan itu, Herman mengucapkan selamat kepada Suganda pengganti Ridwan Djamaluddin Pj Gubernur sebelumnya.

“Terima kasih kami sampaikan ke pak Ridwan Djamaluddin atas pengabdian yang luar biasa, kontribusi dalam pembangunan di Babel baik dari segi pemerintahan serta dan lainnya. Kami mendoakan apa yang dikerjakan pak Ridwan menjadi bagian dari amal kebaikan beliau,” kata Herman.

Bacaan Lainnya

Kepada Suganda yang akan memulai aktif memimpin pemerintahan Pemprov Babel pada Senin (03/4/2023), Herman berharap dapat melanjutkan pencapaian yang telah dilakukan oleh Pj Gubernur sebelumnya, dan tentunya dapat bekerjasama dengan DPRD.

“Pastinya kolaborasi untuk bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat Babel. Semoga beliau bisa mengayomi masyarakat dan memimpin Babel lebih baik lagi,” tuturnya.

Kendati Suganda bukan termasuk nama yang diusulkan oleh DPRD Babel, Herman tampak tak mempermasalahkan. Ia meyakini penilaian Presiden adalah yang terbaik untuk Babel. “Ya, memang kita sudah mengusulkan sesuai yang diminta, tapi pertimbangan lain oleh Presiden yang pastinya adalah yang terbaik,” ungkap Herman. (R5/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 Komentar