Terbaik se-Indonesia, Kejati Bangka Belitung Raih Juara 1 Pelayanan Publik Terbaik

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung meraih penghargaan juara 1 sebagai “Pelayanan Publik Terbaik” pada kegiatan Workshop Kehumasan yang diselenggarakan oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI bekerja sama dengan Tempo Institute.

Workshop ini berlangsung pada tanggal 10-12 September 2024 di Oakwood Hotel TMII, Jakarta. Workshop yang mengusung tema “Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan dalam Eksistensi Pemberitaan Citra Positif melalui Media Massa dan Media Online” ini diikuti oleh seluruh Kepala Seksi Penerangan Hukum dari berbagai Kejaksaan Tinggi di Indonesia.

Kepala Seksi Penerangan Hukum, Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, Basuki Raharjo, mengatakan, kegiatanni bertujuan untuk memperkuat peran kehumasan dalam mendukung citra positif Kejaksaan di era digitalisasi informasi.

Basuki menjelaskan, penghargaan yang diraih oleh ini mencerminkan komitmen dan kemampuan tim humasnya dalam menyajikan informasi yang akurat, menarik, dan sesuai dengan standar SEO, sehingga dapat menjangkau audiens yang lebih luas.

Bacaan Lainnya

Basuki melanjutkan, ni juga sejalan dengan upaya transparansi dan keterbukaan informasi publik yang selalu ditekankan oleh Kejaksaan Republik Indonesia.

Dengan penghargaan yang telah di raih ini, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas komunikasi dan pemberitaan. Kususnya dalam mempromosikan kinerja Kejaksaan yang positif dan transparan,” kataBasuki.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *