Hadiri Malam Penghantar Tugas Kajari Bangka dan Ketua Pengadilan Agama Bangka, Pj Bupati Haris Sampaikan Pesan Ini

SUNGAILIAT,PERKARANEWS – Pj. Bupati Bangka M. Haris menghadiri acara Malam Penghantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Futin Helena Laoli dan Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Alfi Zuhri bertempat di Gedung GRHA Maras, Sabtu (1/6/2024) malam.

Acara di buka dengan menyaksikan tayangan video ucapan dari berbagai kepala instansi vertikal dan Forkopimda Kabupaten Bangka serta menyaksikan video kegiatan Kajari Bangka dan Ketua Pengadilan Agama selama mengemban tugas di daerah Kabupaten Bangka.

Pj. Bupati Bangka M. Haris dalam sambutannya mengatakan, perpindahan tempat kerja itu merupakan hal yang lumrah terjadi, maka dari itu malam ini kita adakan kegiatan perpisahan ini agar mendapatkan kesan yang mendalam dari Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Saya atas nama masyarakat dan teman teman pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada ibu futin dan bapak alfi yang akan bertugas ditempat yang baru, kami juga mohon maaf mungkin selama kita bergabung masih banyak kekurangan dan kami juga berterimakasih atas dedikasihnya selama berada di kabupaten bangka, semoga sukses selalu ditempat yang baru dan bisa memberikan yang terbaik juga,” kata Haris.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kajari Bangka, Futin Helena Laoli menyampaikan bahwa, pada tanggal 27 Mei 2024 saya menerima kabar akan dipromosikan menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.

“Jadi memang kesannya sangat cepat sehingga saya harus berangkat kepadang maksimal esok hari dikarenakan pelantikannya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024,” ucap Futin.

“Saat saya menginjakkan kaki di Bangka ini saya sangat diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bangka. Dalam melaksanakan tugas saya banyak didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bangka serta forkompimda lainnya sehingga saya melaksanakan tugas dengan baik dan lancar dan tidak ada terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Selama 2 tahun 2 bulan saya menjadi kajari bangka, banyak suka duka yang saya alami di bangka ini,” beber Futin.

Sedangkan Kepala Pengadilan Agama Sungailiat, Alfi Zuhri mengatakan bahwa, kami bertugas di sini kurang lebih selama 3 tahun.

“Kami ingin sampaikan permohonan maaf kepada semuanya apabila dalam pelaksanaan tugas banyak kesalahan baik itu disengaja maupun tidak sengaja,” kata Alfi.

“Untuk penempatan tugas kami yang baru sebagai Ketua Pengadilan Agama, kami akan ditempatkan di Jawa Tengah tepatnya di Purwodadi,” tuturnya.

Malan penghantaran tugas dihadiri oleh Kajari Bateng, instansi vertikal, Kapolres Bangka, pimpinan bank, forkopimda bangka, wakil ketua DPRD Bangka, kepala OPD dilingkungan pemkab bangka serta para tamu undangan lainnya dan acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan berfoto bersama.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Somebody essentially lend a hand to make significantly articles Id state That is the very first time I frequented your website page and up to now I surprised with the research you made to make this actual submit amazing Wonderful task