Pemkot Pangkalpinang Ucapkan Terimakasih Kepada Basit Cinda Yang Mengelar Pasar Murah

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Markas Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Bangka Belitung pada momen jelang hari raya Idul Fitri 1445 H gelar Pasar murah Ramadan Berkah Berbagi untuk sesama, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan pasar murah Ramadan berkah berbagi untuk sesama disediakan sebanyak 250 paket sembako dengan harga Rp 70000 mendapatkan 5 kg beras, 1 Liter minyak goreng dan 1 Kg gula.

Pasar murah Ramadan berkah yang diprakasai tokoh pemuda dan pengusaha muda, Basit Cinda Sucipto mengatakan merupakan kegiatan rutin yang telah lama dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga sekitar khususnya dan Kota Pangkalpinang pada umumnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi dengan warga dengan mengelar pasar murah dan kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Basit Cinda juga menjelaskan kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan kawan-kawan KAHMI Babel dalam rangka meringankan beban warga jelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Semoga pasar murah KAHMI Babel ini bisa membantu masyarakat untuk menyambut hari raya Idul Fitri nanti,” kata Ketua Umum KAHMI Babel.

Selanjutnya Asisten Walikota Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Pangkalpinang, Juhaini yang mewakili Pj Wali Kota Pangkalpinang mengatakan kegiatan pasar murah seperti ini sangat membantu warga yang membutuhkan apalagi sebentar lagi akan lebaran dan masyarakat akan terbantu dengan adanya pasar murah.

“Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung kegiatan pasar murah ini karena bisa membantu warga yang saat ini membutuhkan untuk berlebaran,” ucapnya.

Juhaini juga menyebutkan Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terimakasih banyak kepada Basid Cindai yang telah peduli dengan masyarakat Kota Pangkalpinang dengan digelarnya pasar murah ini.

“Atas nama Pemkot Pangkalpinang kami ucapkan terimakasih kepada Basid Cinda yang peduli warga Pangkalpinang dengan kegiatan pasar murah ramadan berkah berbagi untuk sesama,” pungkasnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Fantastic beat I would like to apprentice while you amend your web site how could i subscribe for a blog site The account helped me a acceptable deal I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear concept