Banyaknya Papan Relakme Ilegal, Sekda Mei Go Ingin Tim Khusus

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go pimpin rapat terkait persoalan papan reklame dan juga dihadiri Asisten perekonomian dan pembangunan, Inspektur, Kepala Bakeuda, Kasat Satpol PP, Kadis PMPTSP&naker, Kadis PUPR, Kadis Kopdag&UMKM, Kabag Hukum, dan Kabag Perekonomian, Selasa (30/1/2024) di Smart Room Center Pemkot Pangkalpinang.

“Dalam rapat ini berkenaan reklame selama ini mungkin merasa kerja Si A, kerja Si B, namun lebih tepat pekerjaan kita semua pemerintah Kota Pangkalpinang jadi jangan saling menyudutkan, terkait penyelenggaraan reklame. Menyangkut Perda dan Perwako, ya kalo tidak sesuai maka akan kita tindaklanjuti,” terang Mie Go.

Endang selaku Kepala Dinas PMPTSP&Naker juga menyampaikan “Terkait dengan kontruksi apakah akan ditegur Dinas PUPR atau langsung ditindak oleh Satpol PP,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Namun ada beberapa daerah lain sebelum mendapatkan izin mereka memberlakukan jaminan ketika melakukan pembongkaran, yang kami harapkan usulan kami ada tiga yang pertama apakah membuat perubahan kebijakan daerah atau kota terkait reklame ini, yang kedua penataan lembaga subsidi sesuai dengan fungsinya dan yang ketiga penataan peletakan reklame sesuai dengan posisinya,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. I loved as much as you will receive carried out right here The sketch is attractive your authored material stylish nonetheless you command get got an impatience over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly a lot often inside case you shield this hike