4 Jam Diperiksa 1 Koper dan 2 Dus Berkas dari Kediaman WO Disita Tim Kejagung RI

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Setelah 4 jam melakukan pemeriksaan disalah satu kediaman WO yang beralamat di Jalan Balai Taman Sari, Kota Pangkalpinang akhirnya Tim Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) sita sebanyak satu koper dan dua dus yang diduga berkas dari CV. BS yang merupakan mitra dari PT. Timah Tbk, Kamis (7/12/2023).

Tim Kejagung RI yang datang dari siang hingga sore telah melakukan penyelidikan dan menyita dokumen-dokumen kabarnya berkaitan dengan aktivitas pertambangan CV. BS.

Awak media yang menunggu hampir 4 jam hanya bisa melihat Tim Kejagung RI keluar dari kediaman WO. Dalam kesempatan ini tidak ada penahanan terhadap dua orang yang diperiksa. Selanjutnya Tim Kejagung yang mengunakan 4 mobil Inova Reboun pergi meninggalkan awak media yang menunggu dari siang hingga sore.

Bacaan Lainnya

Tidak ada konfirmasi dari pihak Kejagung RI mengenai apa saja barang yang disita dari kediaman WO dan seperti apa kasus yang sedang diselidiki oleh orang-orang Kejagung RI. Tidak hanya itu saja WO juga Langsung menutup rapat kediamannya.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan ada dua orang yang bertanggung jawab atas CV. BS, AP dan WO yang diperiksa dan belum ada keterangan jelas apa saja yang ditanyakan dan yang dibawa oleh tim dari Kejagung RI. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 Komentar

  1. certainly like your web site however you have to check the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I in finding it very troublesome to tell the reality nevertheless I will surely come again again.

  2. We are a group of volunteers and starting a brand new scheme in our community.

    Your website provided us with helpful information to work on. You have done a formidable task and our entire neighborhood shall be grateful
    to you.

  3. A formidable share, I simply given this onto a colleague who was doing just a little analysis on this. And he in actual fact bought me breakfast as a result of I discovered it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I really feel strongly about it and love reading extra on this topic. If potential, as you grow to be expertise, would you thoughts updating your weblog with more particulars? It’s extremely useful for me. Massive thumb up for this weblog put up!