103 Mahasiswa Polman Babel Ikuti Pembekalan Penerima Beasiswa KIP Kuliah Merdeka

SUNGAILIAT,PERKARANEWS – Sebanyak 103 mahasiswa Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung yang terdiri dari jurusan Teknik Mesin maupun jurusan Elektronika mengikuti Pengarahan dan Pembekalan Penerima Program Beasiswa KIP Kuliah Merdeka tahap 2 tahun 2023, pada Rabu (6/12/2023) di gedung Aula Polman Babel.

Dalam sambutan Direktur Polman Babel I Made Andik Setiawan, M.Eng.,Ph.D., menyampaikan untuk mahasiswa yang penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka Tahap ini harus bersyukur, sebab mahasiswa yang yang lainnya juga berharap agar dapat mendapatkan beasiswa ini, hal ini juga untuk anggaran biaya ini sepenuhnya dibebankan pada DIPA pusat layanan pembiayaan pendidikan Sekretariat Jendral Kemendikbudristek adalah sebanyak 103 mahasiswa Polman Babel yang lulus proses seleksi dan verifikasi sehingga terpilih serta layak untuk mendapatkan beasiswa tersebut,” imbuhnya.

“Rekrutmen penerima beasiswa KIP Kuliah ini sangat serius, data-data kita lihat dengan seksama, begitu juga diadakan survei langsung ke rumah calon penerima beasiswa, sehingga mahasiswa yang hadir di acara ini sangat pantas menerima beasiswa,” kata Made.

Bacaan Lainnya

Made menambahkan seluruh mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah agar beasiswa yang diterima dapat terus berjalan hingga akhir semester serta mengucapkan selamat kepada penerima beasiswa KIP merupakan mahasiswa yang beruntung karena beasiswa ini merupakan beasiswa dengan nominal yang cukup besar dibanding jenis beasiswa lain,” tegasnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 Komentar