Ada Oknum Wartawan Keluarkan Izin di Tambang DAS Kuday !!!

BANGKA,PERKARANEWS.COM – Mencatut nama beberapa wartawan dan oknum aparat kepolisian untuk memuluskan jalannya penambangan liar di daerah aliran sungai Kuday selatan. Lokasi ini sempat beberapa kali ditertibkan oleh Aparat Penegak Hukum tak membuat jera para penambang liar, Kamis (16/11/2023).

Meskipun mereka berdalih itu tempat atau lahan pribadi tetap tidak bisa dibenarkan sebab apapun dalihnya DAS adalah aliran sungai yang bermanfaat untuk hajat hidup orang banyak dan tidak boleh dirusak apalagi dilakukan untuk menambang.

Saat ditemui oleh awak media, salah satu pengurus para penambang sebut saja si Roji yang akrab dipanggil Yoji (30 th) mengaku baru hari ini, Kamis tanggal 16 Oktober 2023 mulai menambang itupun sudah berkoordinasi dengan Oknum Aparat Kepolisian sebut saja si A Oknum Intel Polres Bangka dan ada beberapa kawan Awak media juga disebut.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah diberikan ijin untuk nambangan. Anggota Polres Bangka dan wartawan juga ada antara lain F,BI ,SO, DJ. Ku mengurus kurang lebih 16 unit TI sebu sebu,” jelasnya.

Saat ditemui Lurah Kudai Albani mengaku tak tahu menahu terkait dengan penambangan yang masih berada di wilayahnya dan masyarakat setempat yang merasa dirugikan.

“Kami sudah ada Mou dengan Pemilik lahan yakni Akhian dan beliau sepakat dengan fee perkilo semua masalah itu yang mengatur adalah pak A dengan pemilik lahan Akhian, baru hari inilah kami ni begawe,” pungkas Roji. (Rony Chrit/Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 Komentar

  1. шешендік өнердің ғылым ретінде қалыптасуы, шешендік өнер тарихы зерттеуі пән ретінде қалыптасуы мемлекеттік және жергілікті басқару грант
    2022, мемлекеттік және жергілікті басқару ену кестенің жолын анықтайтын тег, тег деген не қоян пайдасы, қоян туралы мәтін

  2. арман кітабы ананың сүйгені дала заңы
    баба заңы деген нені білдіреді, 3 << дала заны баба заны деген нені білдіреді скорость деления клеток, асимметричное деление суюнбай ата святой, бес ата википедия

  3. сақтардың мәдениеті, сақтардың билеушісі сатушы немесе өндіруші
    құқығы, тұтынушылардың құқықтарын қорғау номер рынок кенжехан инстаграм, рынок кенжехан график работы екі дос
    сабақ жоспары, екі дос туралы эссе