Pj Ketua TP PKK Pangkalpinang Sambangi Kelurahan, Ajak Gencarkan Gotong Royong dan Jaga Kebersihan

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma menyambangi Kelurahan Ketapang dan Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkalbalam, Kamis (17/10/2024). Kedatangan Yuniar untuk menemui para kader dan perangkat di kelurahan setempat.

Yuniar menyebut, kedatangannya untuk memperkuat tali silaturahmi dan ingin mengetahui kondisi serta menjalin hubungan lebih dekat dengan para kader di kelurahan. Dia juga menanyakan apa saja yang menjadi permasalahan dan kekurangan di kelurahan sehingga ini dapat menjadi pemikiran untuk mencari solusi bersama.

“Saya ingin mengunjungi semua kelurahan, meskipun dengan hal yang berbeda. Seperti ikut jalan santai, pembinaan di kelurahan dan yang belum dikunjungi, ingin dikunjungi semua. Ingin tahu, mengenal dekat PKK kelurahan setempat dan mengetahui permasalahan-permasalahan di kelurahan, ” kata Yuniar.

Dia menuturkan, PKK memiliki program untuk memelihara kebersihan di wilayan masing-masing. Baik itu kecamatan maupun kelurahan. Yuniar meminta agar menggalakkan kembali gotong royong dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Ajak masyarakatnya untuk giat kembali gotong royong. Antisipasi juga jangan sampai pada saat musim hujan itu terjadi banjir. Jadi kebersihan lingkungan tetap harus dijaga, ” ucap Yuniar.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *