Pangkal Kemenangan Naker Fest, Pj Wako Budi Utama Ajak Warga Tancap Gas Rebut Peluang Kerja

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Pangkal Kemenangan Naker Fest yang diadakan di Golden Palace, Kelurahan Sriwijaya, Kamis (17/10/2024).

Acara ini bertujuan mendorong penyerapan tenaga kerja dengan menghadirkan 15 perusahaan yang membuka lowongan bagi para pencari kerja.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, mengungkapkan ada 453 dan 61 jabatan lowongan kerja yang dibuka. Dia berharap, ada yang terserap di antara para pencari kerja dengan kehadiran 15 perusahaan ini. Ia juga menekankan pentingnya semangat dan pengalaman dalam mencari pekerjaan.

“Semoga para peserta tetap semangat. Pengalaman adalah hal terpenting, yang utama adalah kita bekerja dulu, dan ini terbuka untuk semua kalangan,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Budi Utama juga mengumumkan rencana pemerintah kota untuk mengadakan working interview pada Januari 2025.

“Insya Allah, Januari nanti kita akan bikin working interview. Walaupun sederhana, ini merupakan event yang berbeda dengan Pangkal Kemenangan Naker Fest. Pangkalpinang siap dengan program-program pemerintah pusat, apapun itu, demi masyarakat Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Kementerian, dan Budi menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan tersebut.

“Saya bersyukur didukung oleh Kementerian sehingga kegiatan ini terlaksana. Intinya, tetap semangat 24 jam per 7 hari dalam mencari kerja,” pungkasnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *