Polsek Kelapa Evakuasi Laka Lantas di depan Tiara Mart Kecamatan Kelapa

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2024 sekira pukul 08.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pangkal Pinang – Mentok Kel. Kelapa (tepatnya di depan Tiara Mart) Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel warna Kuning yang mana saat kejadian datang dari arah Pangkal Pinang menuju Mentok setiba di di jalan raya Pangkal Pinang-Mentok Kel. Kelapa (tepatnya di depan Tiara Mart) Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat menghindari/mengelak mobil yg berenti di depannya yang akan berbelok ke kanan jalan.

kemudian mobil Truk banting stir ke kanan sehingga mengalami tabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha RX King yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Mentok menuju Pangkal Pinang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa Iptu Mahyudin menyampaikan”Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban luka,Mengalami luka robek di kepala dan kaki kiri serta luka lecet di pipi dan pelipis kanan serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan”(Yuko)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *