Kunjungi SMP Negeri 5 Kota Pangkalpinang, Pj Walikota Pangkalpinang Pastikan Ini

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, mengunjungi sejumlah SMP Negeri yang ada di Kota Pangkalpinang guna untuk meninjau SMP Negeri yang ada di Pangkalpinang, kali ini Lusje mengunjungi SMP Negeri 5 Kota Pangkalpinang, Jumat (19/7/2024).

Dalam kunjungannya, Pj Walikota Pangkalpinang berinteraksi dengan para guru, staf dan murid di sekolah untuk memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh SMP Negeri 5 Pangkalpinang. Diskusi meliputi berbagai aspek, termasuk fasilitas pendidikan, kurikulum, dan program pengembangan sekolah.

Pj Walikota Pangkalpinang menegaskan komitmen Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk terus mendukung pengembangan pendidikan di Kota Pangkalpinang, termasuk melalui alokasi anggaran yang tepat untuk SMP Negeri 5 Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota untuk memastikan bahwa setiap sekolah di Kota Pangkalpinang memiliki lingkungan yang mendukung dan berkualitas untuk proses pembelajaran yang efektif,” ujarnya.

Lusje juga menanggapi aspirasi dari guru-guru yang ada di SMP Negeri 5 dan akan mengkaji persoalan anggaran dan menghimbau para orang tua untuk berperan dalam mendidik anak-anaknya.

“Olahraga di SMP Negeri 5 juara ditingkat Kota Pangkalpinang, sekarang penyaluran dan pembiayaannya nanti bagaimana regulasinya di Dinas Pendidikan seperti apa untuk menunjangnya, kemudian peran orang tua juga penting untuk berperan dalam prestasi anak-anak,” jelasnya.

Dilain kesempatan Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Kota Pangkalpinang Vesty Verawaty Rajagukguk, mengapresiasi Pj Walikota Pangkalpinang yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi SMP Negeri 5.

“Kunjungan dari Ibu Pj Walikota hari ini ke SMP Negeri 5 kami merasa bangga dan mengapresiasinya karena meninjau langsung keadan sekolah kami,mungkin akan memberikan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk SMP Negeri 5,” ujarnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *