Jadi Narasumber Jambore Kader Posyandu se-Kota Pangkalpinang, Ini Harapan Pj Wako Lusje

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melalui Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang gelar Jambore Kader Posyandu Tingkat Kota yang diselenggarakan di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (19/7/2024).

Jambore tersebut diikuti oleh kader Posyandu se-Kota Pangkalpinang dan dihadiri oleh direktur RSUD, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung. Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, diundang untuk menjadi narasumber dalam acara tersebut.

“Tujuan diadakan jambore kader ini diharapkan para kader dapat mengingat kembali yang pernah sudah tahu tentang berkaitan Posyandu, menjadi ajang untuk perkenalan alat baru maupun obat atau vitamin baru,” ujar Lusje.

Bacaan Lainnya

Dengan diadakan jambore kader posyandu ini diharapkan para kader Posyandu lebih memahami ilmu yang didapatkan dari pertemuan ini.

“Forum-forum seperti ini kita ambil ilmu yang bermanfaat, kita jadikan ajang pertemuan ini untuk meningkatkan ilmu berkaitan tentang Posyandu,” imbuhnya.

Lusje juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dan berharap para kader ini bisa sharing-sharing tentang ilmu dan pengalaman yang dialami disetiap Posyandu masing-masing.

Kemudian dalam acara tersebut juga diadakan lomba cerdas cermat untuk para kader kader terbaik nantinya akan dikirim ke tingkat provinsi dan diakhir acara diadakan penyerahan pin kepada para kader secara simbolis.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar