Pimpin Rakor Persiapan Wisuda TPQ 2024, H. Firmantasi Harapkan Ada Inovasi Baru

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Mendekati pelaksanaan wisuda santriwan/santriwati TPQ Ke XIV tahun 2024, Kementerian Agama Kota Pangkalpinang melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren mengadakan rapat koordinasi di Aula PLHUT, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H. Firmantasi, S.Ag., M.H., didampingi Kasubbag Tata Usaha, Eyde Tusewijaya, S.E., M.M., dan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi/Penyelenggara serta para pegawai yang masuk dalam formatur kepanitiaan.

Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Abdul Khalim dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan wisuda santriwan/santriwati ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, H. Firmantasi dalam arahannya berharap pelaksanaan wisuda santriwan/santriwati tahun 2024 berbeda dengan tahun sebelumnya. Dia ingin ada inovasi dan kreativitas dari kepanitiaan sehingga acara tampak lebih meriah.

“Kami ingin ada inovasi baru dalam pelaksanaan wisuda tahun ini, untuk kelancaran acara nanti, mari saling bekerjasama satu sama lain, harus solid,” ungkapnya.

Terkait teknis pelaksanaan, Muhammad Rasyidin, S.Ag., selaku sekretaris panitia mengatakan bahwa wisuda kali ini akan dilaksanakan di Asrama Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Selasa (11/6/2024).

“Kami telah menyampaikan kepada Kepala Lembaga TPQ, bahwa wisuda ini tidak ada paksaan. Kalau mau silakan, kalau tidak ya tidak apa-apa. Apalagi ini tahun ajaran baru, saya yakin para wali santri harus mengeluarkan banyak biaya untuk keperluan sekolah anak-anaknya,” terangnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan rapat dengar pendapat, masukan dan usulan dari para pegawai yang tergabung dalam kepanitiaan sebagai bahan evaluasi dan rekomendasi guna perbaikan pelaksanaan wisuda nanti.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. I loved as much as youll receive carried out right here The sketch is attractive your authored material stylish nonetheless you command get bought an nervousness over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come more formerly again as exactly the same nearly a lot often inside case you shield this hike