Pemkot Pangkalpinang Salurkan Bantuan Beras 14 Ton untuk Kecamatan Gerunggang

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, kembali salurkan bantuan beras pemerintah untuk masyarakat Pangkalpinang sebanyak 14 ton, pada hari Kamis (16/5/2024).

Bertempat di Kantor Pos, Pj Wako Lusje bagikan bantuan pemerintah pusat dan diterima langsung oleh masyarakat. Lusje mengatakan bantuan beras pemerintah merupakan salah satu cara menekan angka inflasi khusus pangan beras.

“Karena tentunya ini bermanfaat untuk masyarakat Pangkalpinang, beras ini akan dibagikan untuk masyarakat Kecamatan Gerunggang sebanyak 14 ton, selain itu ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menekan inflasi,” ujar Lusje.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan langsung oleh pemerintah pusat melalui Bulog bersama PT POS. Lusje percaya masyarakat Pangkalpinang tertib dan siap mengikuti aturan dalam pembagian beras.

“Kami percaya masyarakat Pangkalpinang akan tertib dan mengikuti prosedur dalam pembagian beras ini, selain itu jangan lupa membawa identitas sebab identitas masyarakat itu akan menjadi bukti untuk kami memberikan data bahwa pemerintah telah menyalurkan bantuan,” imbuhnya.

Pj Wako Lusje juga berpesan untuk masyarakat agar memasak sesuai dengan porsi dan tidak memasak berlebihan agar tidak mubazir, selain itu Lusje juga berharap dengan tersalurnya bantuan beras sebanyak 83 ton ini mampu menstabilkan harga beras yang ada dipasaran.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *