Pemkot Pangkalpinang Kembali Gelar Rapat Terkait Penataan Pasar Pagi

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang kembali gelar rapat terkait penataan Kawasan Pasar Kampung Melayu atau Pasar Pagi Kota Pangkalpinang di Smart Room Center (SRC) kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (18/4/2024).

Rapat ini merupakan rapat yang kesekian kalinya dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang, rapat ini dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, dan sekaligus membentuk satgas penataan Pasar Pagi.

Rapat ini turut dihadiri oleh Sekda, Asisten, Kasat Pol PP, Dinas Perhubungan, Camat, Lurah, dan OPD terkait lainnya .

“Jadi rapat kali ini merupakan tindak lanjut rapat-rapat yang kita hold, karena persiapan lebaran jadi kita hold karena banyak orang yang berdagang menjelang hari lebaran jadi kita mulai lakukan lagi dari awal rapat ini terkait tindak lanjut apa yang akan kita ambil,” ujar Lusje.

Bacaan Lainnya

Hasil rapat telah ditetapkan pertama para pedagang akan diberi teguran kemudian akan dilakukan penindakan ketika pedagang masih tidak mengindahkan aturan yang kita buat maka akan kita tindak.

“Hal yang dilakukan ini upaya untuk memberi kenyamanan untuk pedagang dan pembeli serta memberi kenyamanan bagi pengguna jalan, kita memprioritaskan Pasar Pagi dulu setelah itu baru kita akan tata pasar lainnya, supaya pekerjaan kita bisa clear dan enak,” tukas Lusje. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *