Pasca Libur Panjang Lebaran, Pegawai Kemenag Pangkalpinang Mulai Beraktivitas Kembali

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Eyde Tusewijaya, S. E., M. M., mengapresiasi keaktifan pegawai di lingkungan Kantornya yang hari ini (Selasa, 16/4/2024) mulai masuk kerja dan beraktivitas seperti biasa setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Bersama dari tiga menteri yakni Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 855 Tahun 2023, Nomor 3 Tahun 2023, dan Nomor 4 Tahun 2023 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024.

Di mana dalam keputusan tersebut termaktub bahwa libur lebaran 1445 H berlangsung selama 8 hari, dimulai sejak 8 April 2024 dan berakhir hingga 15 April 2024.

“Alhamdulillah sebagian besar pegawai Kemenag Pangkalpinang mematuhi edaran tersebut. Para pegawai terlihat bersemangat. Terkait adanya edaran WFH dan WFO pada 16-17 April itu khusus untuk di Pulau Jawa, hal ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan. Kita tetap masuk seperti biasanya kecuali yang mudik atau yang masih dalam perjalanan pulang mudik lebaran,” ungkap Eyde.

Bacaan Lainnya

Menurutnya cuti bersama tahun ini berhasil memberikan energi positif sehingga raut keceriaan nampak pada hari ini. Dia mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kantornya agar selalu memberikan energi positif, semangat kerja, dan menunjukkan prestasi kerja.

“Libur lebaran sudah selesai dan hari ini kita kembali beraktivitas seperti biasanya. Mari tingkatkan semangat kerja dan tebarkan energi positif bagi sesama. Kami harap libur lebaran kemarin menjadi motivasi bagi kita untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tuturnya.

Terakhir dia berharap agar seluruh pegawai Kemenag Pangkalpinang dapat menjaga tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya dan selalu menjaga kekompakan dan kerukunan yang sudah terjalin baik selama ini, serta siap melaksanakan tugas dan fungsi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *