Jumat Berbagi Bersama Gabungan Organisasi Wanita Kota Pangkalpinang, Pj Wako Lusje Turut Mendampingi

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, mengapresiasi giat Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pangkalpinang, Jumat (5/4/2024).

Giat yang digelar diruang pertemuan OR kantor Wali Kota Pangkalpinang itu mengundang kaum dhuafa.

Dalam kesempatan itu Pj Wako Lusje bersama dengan Sekda, Mie Go turut membagikan pakaian layak pakai dan beras seberat 5 kg kepada para undangan.

Pj Wako Lusje merasa bersyukur atas kegiatan yang dilakukan oleh GOW ini, ia merasa masyarakat Pangkalpinang sangat terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dan ia juga mengajak organisasi-organisasi lain untuk bisa berbagi di bulan yang suci ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang diketuai ibu Zumalia Mie Go, mereka mengumpulkan beras sama baju layak pakai dan ibu Mie Go membagikan sedikit rezekinya kepada kaum dhuafa saya sangat merasa bersyukur atas kegiatan ini dan sangat membantu masyarakat,” ujar Lusje.

Dengan kegiatan ini sebanyak 140 penerima bansos dari 7 Kelurahan ini sangat terbantu sekali dan semoga dapat membantu menekan angka inflasi.

Dilain kesempatan Ketua Gerakan Organisasi Wanita, Zumalia Mie Go, menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukannya ini kali pertama semasa beliau menjabat.

Organisasi wanita yang tergabung ini berjumlah 30 anggota terdiri IDI, Harvi, HWK, dan Persindo.

“Alhamdulillah kegiatan bhakti sosial GOW perdana ini lancar dilakukan dan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, yang kita ketahui beras ini merupakan bahan pokok yang memang banyak dibutuhkan masyarakat kita pada saat ini,” ujar Zumalia.

Ketua GOW juga berharap dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini dapat menjadi ladang amal ibadah untuk seluruh anggota GOW dan mengajak organisasi-organisasi lain untuk mengikuti jejak kebaikan ini. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *