Bagikan Zakat Mall Beras 118 Premium Kepada Masyarakat, Ini Kata Pihak Seperadik Mart !!!

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Berbagi berkah di bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah Toko Seperadik Mart dan grosir Neneng Pangkalpinang, pada minggu (31/3/2024) membagikan sedikitnya 800 karung beras ukuran 5 kg sebagai zakat mal dan 200 karung beras ukuran 5 kg untuk zakat kepada masjid untuk dibagikan kepada mereka yang akan menerimanya.

Bukan itu saja, Seperadik Mart juga membagikan 800 dus minuman berukuran 1 liter, Fanta, sprite, teh sosro, dan juga minuman kaleng, Serta 24000 butir telur kegiatan itu sendiri, Seperadik Mart bekerjasama dengan PSM di 42 Kelurahan dan 4 Kecamatan di Kota Pangkalpinang.

Pemilik toko retail Seperadik Mart, Hj Neneng mengatakan publikasi yang dilakukannya di media sama sekali tidak ada niat menyombongkan diri, namun dalam hal ini dirinya merasa tak enak hati karena beras yang dibagikan kepada masyarakat dan masjid adalah beras yang sekarang lagi viral dimedia yang ada di Babel dan diketahui bermerek 118 premium diproduksi oleh CV Sumber Alam Lestari .

Hal tersebut disampaikan oleh, Indo mewakili keluarga besar Hj Neneng sebagai pemilik toko retail Seperadik Mart yang berpusat di Jalan Kampak Pangkalpinang, Selasa (2/4/2024) kepada Awam Babel.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, sesungguhnya mereka tidak mengetahui sebelumnya jika beras yang diproduksi tersebut mutu dan kualitasnya tidak baik, dan beras tersebut terlanjur telah dibagikan kepada masyarakat.

“Selama ini kami tidak mengetahui bahwa beras yang diproduksi mutu dan kualitasnya tidak baik, hal itu kami ketahui setelah mendapatkan berita informasi dari media bahwa beras yang di produksi tersebut banyak mengandung kutu dan berbau tak enak,” jelasnya.

Ia menambahkan melalui pemberitaan di media ini pihaknya ingin menyampaikan kepada masyarakat yang telah mendapatkan beras bermerek 118 yang telah dibagikan oleh Seperadik Mart agar tidak berburuk sangka.

“Kami berharap masyarakat yang telah menerima beras dari kami agar tidak berburuk sangka,” pintanya. (Yuko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 Komentar

  1. Excellent post. I was checking continuously this blog and I’m impressed! Very helpful info specifically the last part 🙂 I care for such information a lot. I was looking for this particular info for a very long time. Thank you and best of luck.

  2. Hello, Neat post. There’s a problem with your site in internet explorer, would test this?K IE nonetheless is the market leader and a huge component of other people will pass over your fantastic writing due to this problem.

  3. I have learn several just right stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting. I wonder how much attempt you set to make such a magnificent informative web site.

  4. Somebody essentially assist to make seriously posts I might state. This is the very first time I frequented your web page and to this point? I surprised with the research you made to make this particular publish incredible. Wonderful task!

  5. Excellent blog! Do you have any suggestions for aspiring writers? I’m planning to start my own site soon but I’m a little lost on everything. Would you advise starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m completely overwhelmed .. Any suggestions? Thanks a lot!

  6. I have learn some good stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting. I surprise how so much attempt you place to make such a fantastic informative site.

  7. I would like to thnkx for the efforts you have put in writing this blog. I am hoping the same high-grade blog post from you in the upcoming as well. In fact your creative writing abilities has inspired me to get my own blog now. Really the blogging is spreading its wings quickly. Your write up is a good example of it.