Pemkot Pangkalpinang Gulirkan Beras 9,02 Ton untuk Warga Kelurahan Gedung Nasional

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, kembali hadiri acara penyaluran bantuan cadangan beras pangan, bertempat di kantor Pos Kota Pangkalpinang, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan yang telah berjalan beberapa bulan yang lalu dan pemerintah akan terus berupaya untuk membantu rakyat yang membutuhkan, akan dilakukan secara bertahap untuk mencegah terjadinya membeludak masyarakat yang datang kemudian ia juga mengatakan untuk tetap tertib dan menjaga kondusifitas.

“Pembagian beras ini merupakan program pemerintah pusat, Alhamdulillah hari ini beras sebanyak 9,02 ton dan 194 penerima dari kelurahan gedung nasional mendapatkan 10 kg per satu KK ini tentunya upaya dari pemerintah dalam membantu masyarakat dan hadir untuk masyarakat,” ujar Lusje.

Bacaan Lainnya

Memang yang kita ketahui saat ini harga beras mulai ada kenaikan harga maka dari itu pemerintah berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia juga berharap “masyarakat dapat mengikuti prosedur pengambilan beras pemerintah sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan agar tidak ada dusta diantara pemerintah dan masyarakat,” tutupnya.

Disela sela pembagian beras Pj Wako Lusje juga sedikit memberikan bantuan berupa uang senilai 200 ribu rupiah untuk para lansia yang berumur diatas 70 tahun. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *