Kabar Gembira intalasi Pipa Lama PDAM Tirta Pinang Mulai Aktif kembali

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Kabar Gembira Perumda Air Minum Tirta Pinang Kota Pangkalpinang tahun 2024 melaksanakan pengaktifan pipa distribusi di beberapa wilayah diantaranya yaitu Jl. Pahlawan 12 , Jl. Gandaria 1, Jl. Kampung Melayu Tua Tunu Indah, Jl. Tua Tunu Raya depan Polsek Gerunggang, sepanjang JL. Jalur Dua sampai dengan Jl. Tampuk Pinang Pura dan di Wilayah Pasir Putih Jl. Teluk Bayur.

“Kami terus berusaha dalam rangak memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan PDAM Tirta Pinang dengan mengaktifkan pipa yang akan segera bisa melayani berapa wilayah,” ungkap Dimas Kabag Humas PDAM Tirta Pinang, Jumat (16/3/2024).

Ia juga menjelaskan pengetesan jaringan telah dilakukan dalam beberapa tahap dan dalam masa pengetesan memang terdapat beberapa kendala seperti pipa bocor dan pecah.

“Alhamdulillah. Kita sudah melakukan perbaikan oleh petugas perbaikan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Untuk saat ini pipa distribusi di beberapa wilayah tersebut sudah dialiri air dan bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan PDAM bisa mendaftarkan langsung ke kantor PDAM yang berada di Jl. Bina Marga Gg. Bandes depan RS. Primaya Bhaktiwara atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui Telp. 0717 9100155 atau melalui WA 08117172020. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *