Ditengah Naiknya Harga Beras, Pemkot Pangkalpinang Terus Salurkan Bantuan CBP

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, menghadiri acara penyaluran bantuan Cadangan Beras Pangan (CBP), bertempat di kantor Pos Kota Pangkalpinang, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan yang telah berjalan beberapa bulan yang lalu dan pemerintah akan terus berupaya untuk membantu rakyat yang membutuhkan, akan dilakukan secara bertahap untuk mencegah terjadinya membeludak masyarakat yang datang kemudian ia juga mengatakan untuk tetap tertib dan menjaga kondusifitas.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan membagikan kepada 8319 KK per satu KK mendapatkan 10 kg beras sekitar 83 ton yang akan dibagikan untuk wilayah Pangkalpinang, nah ini kami Pemkot Pangkalpinang merasa bersyukur dengan bantuan dari pemerintah pusat dan langsung dibagikan untuk seluruh masyarakat, ditengah naiknya harga beras,” ujar Pj. Wako Lusje.

Bacaan Lainnya

Hari ini akan diberikan kepada Kecamatan Bukit Intan nanti selanjutnya akan dijadwalkan teman teman PT. Pos supaya tidak berdesakan, Alhamdulillah kita semua ditempatkan diruang yang tidak kehujanan dan tidak juga kepanasan.

“Jadi tolong untuk masyarakat juga yang akan menerima manfaat ini, menyesuaikan prosedur prosedur yang berlaku dengan cara membawa KTP dan untuk yang mewakili juga bisa mengikuti prosedur yang telah ditentukan, karena yang kita bagikan ini harus terdata dan tercatat untuk kita laporkan bukti ke pusat,” kata Lusje.

Untuk bantuan ini harus sesuai dan ditujukan kepada yang benar benar membutuhkan, dan untuk orang yang sudah berkecukupan bisa membeli sendiri berasnya, dan bagi yang dialamatkan tentunya wajib memberikan bukti bahwa saya berhak menerima sesuai dengan daftar nama yang ada di PT. Pos untuk itu kita semua mengikuti prosedur dan tertib. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *