Pj Wali Kota Lusje Minta ASN dan PKK Bersikap Netral

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) bersikap netral pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 nanti.

Pj. Wali Kota Lusje mengatakan jelang Pemilu 2024 nanti para ASN dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang tidak boleh memihak kepada calon-calon dan partai politik perserta Pemilu 2024.

“Saya minta ASN dilingkungan Pemkot Pangkalpinang netral dan tidak memihak atau mendukung partai dan calon yang ikut Pemilu.” Ungkapnya, Selasa (12/11/2023).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Pj. Wali Kota Lusje juga berharap tidak ikut mensosilisasi no urut atau caleg yang bisa membuat dan merugikan diri mereka karena ada sangsi jika nanti ada temuan.

“Ingat jari atau pakaian harus hati-hati jangan sampai dikira orang ikut berpolitik dalam Pemilu 2024. Apa lagi yang sering sarange itu juga dilarang,” tegasnya.

Pj. Wali Kota Lusje menitip pesen kepada Ibu-Ibu PKK juga harus menjaga wibawa para suaminya agar tidak memihak atau ikut berpolitik karena nanti bisa berdampak dengan kinerja kerja suaminya.

“Jika mengunakan pakaian dan jilbab jangan cuma satu warna nanti dikira memihak ke satu perserta Pemilu 2024,” tutupnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *