KMB Bersyukur MK Sahkan Gibran Maju di Pilpres 2024 Nanti

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Sekelompok pemuda di Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan menggelar doa bersama atas dibacakan keputusan Mahkamah Kontitusi (MK) yang telah meloloskan Gibran Rakabuming Raka maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti.

Para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Milenial Bangka (KMB) tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan berdoa semoga kedepan perjalanan politik Gibran Rakabuming Raka dikancah perpolitikkan nasional sudah didepan mata.

“Alhamdulilah, kami panjatkan doa dan bersyukur akhirnya keputusan MK sudah dibacakan dan Mas Gibran bisa mengikuti Pilpres 2024 nanti,” kata Agung, Senin (16/10/2023).

Komunitas Milenial Bangka juga bergembira dan berbahagia mendegar hasil keputusan MK tersebut karena sudah memberikan kesempatan bagi anak muda Indonesia bisa menjadi pemimpin di negeri ini.

Bacaan Lainnya

“Kami terharu dan penuh suka cita karena salah satu pemimpin pemuda terbaik Indonesia bisa maju dalam Pilpres 2024. Ini sebuah pembuktian bahwa mas Gibran layak menjadi pemimpin muda Indonesia,” tegasnya.

Ia juga mengatakan Komunitas Milenial Bangka akan terus berjuang untuk putra Presiden Jokowi tersebut, hingga bisa menjadi pemimpin muda untuk Indonesia.

“Ini sebuah kesempatan besar dan pembuktian bahwa anak muda seperti Mas Gibran benar-benar layak menjadi pemimpin muda negeri ini,” pungkasnya. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *