Bupati Algafry beserta Warga Seputar Kota Koba Khusyuk Sholat Ied Idul Fitri 1444 H di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah

Khusyuk, Warga Seputar Koba Sholat Idul Fitri 1444 H di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah

BANGKA TENGAH,Perkaranews.com – Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) beserta masyarakat seputar Kota Koba begitu khusyuk saat menjalankan ibadah sholat Ied Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Pada kesempatan ini seusai melaksanakan sholat Idul Fitri, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah bersama Ketua TP-PKK, Eva Algafry, memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat seraya membagikan bingkisan hari raya kepada para jemaah.

Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah beserta masyarakat seputar Kota Koba begitu khusyuk saat menjalankan ibadah sholat Ied Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Sabtu (22/4/2023)

“Alhamdulillaah, hari ini kita bisa melaksanakan sholat Ied Idul Fitri 1444 Hijriyah bersama teman-teman pegawai Pemkab Bateng serta masyarakat sekitar,” ucap Algafry usai pelaksanaan sholat.

Ia berharap, bulan Ramadhan kemarin dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri sehingga kedepannya akan menjadi lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Setelah 1 bulan penuh kita berpuasa, bisa kita maknai hal ini sebagai latihan bagi kita untuk mengendalikan hawa nafsu kita. Mari jadikan ibadah ini sebagai momentum untuk kita memperbaiki diri, semoga tahun depan akan berjalan lebih baik lagi,” tuturnya.

Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah beserta masyarakat seputar Kota Koba begitu khusyuk saat menjalankan ibadah sholat Ied Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Sabtu (22/4/2023)

Algafry juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H kepada masyarakat yang hadir bahkan mengundang masyarakat untuk hadir bersilaturahmi di pendopo rumah dinasnya pada hari pertama Idul Fitri ini.

“Tiada kata yang lebih baik selain memaafkan dan memberi maaf untuk kita semua. Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah serta atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah sholat Ied Idul Fitri ini dengan semangat yang baru, semoga kita akan bertemu kembali dengan bulan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya,” ujarnya. (R5/RLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *