Hadiri Malam Puncak HUT Tirta Pinang Ke-49 PJ Walikota Pangkalpinang Sampaikan Hal Penting Ini

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – PJ Walikota Pangkalpinang, Budi Utama menghadiri acara malam puncak Hari Ulang Tahun ( HUT) perumda Tirta Pinang Ke-49 Tahun dikantor Perumda Tirta Pinang, Sabtu (19/10/2024).

Pada malam perayaan tersebut PJ Walikota, menyampaikan agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, antisipasi kekeringan dan perubahan pada logo perumda dari logo lama ke logo yang baru.

“Saya minta ada perubahan logo dari logo lama yang masih memakai logo lama masih memakai logo nasional dan berharap mereka bisa merubah ke logo yang baru biar ada semangat baru dalam pelayanan untuk masyarakat,” ujar Budi.

Budi juga menceritakan tentang study tiru di kabupaten Tangerang beberapa bulan yang lalu dan takjub dengan pelayanan serta teknologi yang ada di Tangerang dan berharap perumda Tirta Pinang mampu berinovasi lebih dari kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Kemarin kita sudah study tiru di kabupaten Tangerang, dan itu sangat luar biasa disana teknologinya. Kita yakin dengan gedung gedung yang kita miliki ini insyaallah bisa. Sebab logikanya mereka yang kabupatennya besar bisa memberikan pelayanan yang maksimal masa kita tidak,” ucapnya.

Budi yakin dengan 8000 pelanggan yang dimiliki oleh perumda Tirta Pinang, perumda Tirta Pinang diharapkan mampu meningkatkan kualitasnya dan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Pelayanan yang harus ditingkatkan oleh PDAM ini menurut saya mereka perlu meningkatkan pelayanan trouble yang dipercepat sebab kebutuhan air ini merupakan hal penting bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” tukas Budi.

Selain itu Budi juga berharap pihak PDAM meningkatkan pelayanan tentang pemberitahuan trouble yang diperluas sebab masih banyak masyarakat yang kurang mengetahui setiap terjadinya trouble.

Dilain kesempatan PLT direktur tirtra pinang, Agus Salim mengatakan dengan usia PDAM Tirta Pinang yang ke 49 ini semakin meningkatkan pelayanannya meski sumber air baku yang terbatas.

“Meski sumber air baku kita yang terbatas, tapi diproduksi kita ini masih bisa menambah SL sampai 3000 sambungan lagi,” Kata Agus Salim.

Kedepannya nanti PDAM bakal berbenah lagi lebih baik lagi dan terus berkolaborasi dengan PUPR, meski bukan orang yang hebat Agus menyampaikan bakal berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Diakhir kegiatan PJ Walikota dan PLT direktur PDAM membagikan hadiah kepada pemenang perlombaan yang dilaksanakan beberapa Minggu yang lalu.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *