Emas Pertama Provinsi Bangka Belitung PON 2024, Diraih Erwinsyah di Cabor Hapkido

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Prestasi membanggakan berhasil diraih Erwinsyah setelah berhasil meraih medali emas, dalam cabang olahraga Hapkido di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Provinsi Aceh, Selasa (10/9/2024).

Medali emas yang juga menjadi medali pembuka bagi Provinsi Bangka Belitung tersebut, diraih setelah mengalahkan atlet Provinsi Jawa Tengah dengan poin 11-10.

Ketua Koni Provinsi Bangka Belitung, Ricky Kurniawan mengatakan rasa bangganya melihat perjuangan Erwinsyah yang mempu memberikan penampilan terbaiknya.

“Pertandingan berjalan dengan ketat saya pribadi terima kasih kepada atlet yang luar biasa, bahkan diujung sudah tidak sadar tapi tetap maksa sudah berjuang,” kata Ricky Kurniawan.

Bacaan Lainnya

Ricky Kurniawan juga memberikan pujian terhadap pengurus Provinsi Hapkido Bangka Belitung, yang mampu bekerja optimal untuk hasil yang maksimal.

“Luar biasa Hapkido cabor baru yang bergabung dengan Koni Bangka Belitung, langsung menyumbangkan medali emas dan mencetak sejarah bagi Bangka Belitung,” tuturnya.

Kedepannya Ricky Kurniawan berharap cabang olahraga lain, mampu mengikuti prestasi Hapkido yang bisa meraih medali emas dan memberikan kejutan di ajang PON 2024.

“Yang pasti masih ada Hapkido yang akan aka bertanding, lalu untuk keseluruhan atlet baru sedikit yang bertanding. Kita optimis bisa merasih medali kedepannya, lalu cabor lain bisa mengikuti Hapkido. Ini medali emas dari target empat emas, semoga tiga emas sisanya bisa tercapai,” ucapnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. hiI like your writing so much share we be in contact more approximately your article on AOL I need a specialist in this area to resolve my problem Maybe that is you Looking ahead to see you