5 Personel Polda Babel Ini Jadi Bagian Kontingen Babel Di PON XXI 2024, Berikut Daftar Namanya

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Opening Ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Aceh pada Senin, 9 September 2024 malam.

Sebanyak 38 Provinsi dari seluruh Indonesia berpartisipasi mengirimkan kontingen terbaiknya untuk berkompetisi di ajang olahraga terbesar di tanah air tersebut.

Tak terkecuali Provinsi Bangka Belitung yang turut serta dalam menurunkan sejumlah atlet terbaiknya dalam gelaran event olahraga empat tahunan ini.

Menariknya lagi, di kontingen Provinsi Bangka Belitung, terdapat beberapa anggota Polri yang turut ambil bagian baik sebagai pelatih maupun atlet dibeberapa cabang olahraga.

Bacaan Lainnya

Siapa saja mereka, berikut daftar nama Personel Polri yang ikutserta mewakili Bangka Belitung dalam Event PON 2024 :

1.AKBP Siswanto
Dia merupakan seorang Perwira Polri berpangkat Melati Dua yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pelayanan Mako (Kayanma) Polda Bangka Belitung.
Nama AKBP Siswanto sudah dikenal dikalangan dunia olahraga Karate di Bangka Belitung. Oleh karenanya, dirinya ditunjuk langsung menjadi salah satu Pelatih dalam cabang olahraga Karate yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut.

2.Bripda Ahmad Ambali Sukur
Bripda Ahmad Ambali Sukur merupakan personel Polri yang berdinas di Sat Samapta Polresta Pangkalpinang.
Saat ini, Ia diberikan kepercayaan mewakili kontingen Provinsi Bangka Belitung untuk ikut serta di event PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 dalam cabang Atletik.

3.Bripda Sekar Embun Widia Ningrum
Nama Polisi Wanita satu ini mungkin tak asing lagi ditelinga para pecinta olahraga Taekwondo Bangka Belitung.
Berkat berbagai prestasi yang ditorehkan oleh Polwan Dit Lantas Polda Babel ini, membawa Polwan yang akrab disapa Bripda Embun kembali terpilih mewakili kontingen Bangka Belitung untuk cabang Taekwondo di event PON XXI 2024.

4.Bripda Shalu Sulistri
Ia adalah Polwan Polda Bangka Belitung yang berdinas di Direktorat Samapta. Polwan satu ini cukup mengesankan, karena Ia adalah salah satu Polwan yang menjadi bagian dari Tim Sepak Bola Putri Bangka Belitung
Untuk posisinya pun terbilang Wah. Ia menempati posisi sebagai right winger atau sayap kanan dalam Tim Sepak Bola Putri Bangka Belitung yang berlaga di PON XXI 2024.

5.Bripda Macica Oktari
Bripda Macica adalah Polwan lainnya yang ikutserta dalam event PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.
Polwan yang berdinas di Polres Bangka Selatan ini terpilih mewakili kontingen Bangka Belitung yang berlaga di PON XXI 2024 dalam cabang Voli Pantai Putri.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *