Peringatan HUT ke-79 RI di Kep. Babel Berjalan Sukses, Pj Gubernur Safrizal Sampaikan Terima kasih

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menggelar Malam Resepsi Kenegaraan, yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (17/8/2024) malam.

Penjabat (Pj) Gubernur Safrizal ZA, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota paskibraka, dan seluruh elemen pendukung yang telah berjuang bersama-sama dalam rangkaian kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Provinsi Kepulauan Babel.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah mengibarkan, dan menurunkan sang merah putih pada hari ini dengan sukses tanpa cacat,” ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan para hadirin.

“Semoga pengalaman yang telah diterima selama menjadi Paskibraka ini menjadi bekal pribadi untuk terus maju, terus berkembang di masa mendatang,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia pelaksana, dan kerja sama semua pihak, serta dukungan masyarakat, sehingga rangkaian kegiatan memperingati HUT RI berjalan baik dan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung, dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI, kepada panitia pelaksana, stakeholder, unsur Forkopimda, serta masyarakat Babel. Mari kita jadikan Peringatan HUT RI Ke-79 ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi, serta berkolaborasi dalam membangun provinsi kita tercinta,” ujarnya.

Selain itu, pada momentum HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, ia berpesan kepada seluruh elemen untuk terus menjaga spirit harmoni Bhinneka Tunggal Ika agar Indonesia semakin maju.

“Meskipun nantinya estafet kepemimpinan berganti, namun laju pembangunan dan perekonomian harus terus melambung tinggi,” harapnya.

Pada malam resepsi kenegaraan juga diserahkan penghargaan bagi para juara berbagai lomba yang telah dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia itu, serta pemberian bonus kepada atlet yang berlomba pada ajang Kejurnas antar Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP), Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Cabor Atletik Tahun 2024.)(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *