Pj Walikota Pangkalpinang Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Puncak peringatan hari Ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polresta Pangkalpinang gelar upacara dan syukuran di Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (1/7/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, KBP. Gatot Yulianto, S.IK., M.HP, dan dihadiri Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd, personil Polresta, Kodim 0413/Bangka, dan sejumlah instansi lainnya.

Memaknai HUT Bhayangkara ke-78 Gatot Yulianto Mengungkapkan, meski banyak kekurangan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan membutuhkan dukungan dari instansi terkait.

“Tentunya dengan umur yang ke-78 ini , Kita menjadikan Kedepannya dengan lebih baik dari sebelumnya, meski diketahui masih banyak kekurangan tetapi itu tidak mengurangi semangat kami dalam peningkatan mengayomi masyarakat,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, Polresta Pangkalpinang mengimplementasikan dengan, mendukung dan turut serta, setiap acara yang mendukung kemajuan ekonomi.

Dilain kesempatan Pj Walikota Pangkalpinang, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polri dan mengajak seluruh instansi Pemerintahan Kota Pangkalpinang untuk tetap berkolaborasi dan bersinergi.

“Pada bulan februari kemarin kami (Pemkot) bersama Polri-TNI telah sukses melaksanakan Pileg dan Pilpres dan berjalan dengan luar biasa. Itu merupakan kolaborasi Antara KPU, Bawaslu, dan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Dan beberapa bulan nanti kita akan menghadapi Pilkada Diharapkan kita tetap menjaga kolaborasi dalam memajukan Kota Pangkalpinang bersama,” harap Lusje.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *