Pj Walikota Budi Utama Akan Tinggal di Rumdin Depan Alun-Alun

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Dr. Safrizal Zakaria Ali, MSi,l resmi melantik Budi Utama menjadi Penjabat Walikota Pangkalpinang. Pj Gubernur Babel berpesan kita boleh berjabatan tinggi tapi tetap merendah di depan rakyat, Rabu (31/7/2024) di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Safrizal meminta Pj Walikota Pangkalpinang berkoordinasi dengan OPD dan Forkompinda Kota Pangkalpinang agar bisa berkerjasama dengan pihak-pihak terkait.

“Saya harapkan apa yang telah dilakukan oleh Pj Walikota Lusje bisa diteruskan dan tetap jalin komunikasi dengan Forkompinda di Kota Pangkalpinang,” pintanya.

Bacaan Lainnya

Pj Gubernur Safrizal menegaskan bahwa nama Budi Utama sudah lama diusulkan jauh sebelum ada Pj Wako Lusje. Jadi namanya memang sudah diusulkan sejak dulu jadi tinggal pelantikan.

“Kita tidak mengusulkan, tapi nama ini sudah lama. Jadi kita tinggal pelantikan saja,” tegasnya.

Sementara Lusje Anneke Tabalujan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah menerima dirinya dengan baik.

“Selama 8 bulan 16 hari sebagai Pj Walikota Pangkalpinang, saya diterima dengan baik dan warga Kota Pangkalpinang sangat ramah kepada saya,” ucapnya.

Ia juga menitip pesan kepada Pj Walikota Pangkalpinang yang baru agar bisa meneruskan semua tugas dan amanah yang telah dititipkan serta terus bebuat yang terbaik.

“Saya seniornya, jadi harus berkerja lebih baik lagi,” cetusnya.

Sedangkan Pj Wako Budi Utama menyebutkan akan tinggal dirumah dinas depan Alun-Alun Taman Merdeka selama menjalankan tugas sebagai Pj Walikota Pangkalpinang.

“Tinggal di Rumah dinas depan Alun-Alun Taman Merdeka,” tutupnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. My brother recommended I might like this web site He was totally right This post actually made my day You cannt imagine just how much time I had spent for this information Thanks