Pemkot Pangkalpinang Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kota Pangkalpinang Masa Bakti 2024-2027 dan Perayaan HUT KNPI ke-51

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang masa bakti 2024-2027 resmi dikukuhkan, sekaligus memperingati HUT KNPI ke–51 tahun, yang bertempat di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Selasa (23/7/2024) malam.

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Jonovan Tiranda mengatakan kami seluruh pengurus KNPI Kota Pangkalpinang siap untuk bersinergi dan kolaborasi dengan pihak manapun, jika itu untuk kemajuan kepemudaan Kota Pangkalpinang.

“Saat ini KNPI hadir di tengah–tengah masyarakat dan akan mengawali kepengurusan ini dengan sungguh–sungguh, dan akan mengembalikan marwah KNPI sesungguhnya,” katanya

Ia juga sampaikan kegiatan malam ini KNPI mengusung tema “Pemuda Digdaya” yang artinya Pemuda tidak terkalahkan, dimana para Pemuda KNPI Kota Pangkalpinang tidak terkalahkan dalam menghadapi masalah dan rintangan kedepan.

Bacaan Lainnya

Pj Walikota Pangkalpinang diwakili oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pangkalpinang, Juhaini mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus KNPI Kota Pangkalpinang.

“Pemkot Pangkalpinang Apresiasi kepada pengurus KNPI Kota Pangkalpinang, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa. Terus sinergi bersama pemkot Kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat bekerja dan kami tunggu gebrakan gebrakan dari para pemuda KNPI Pangkalpinang.

“Semoga KNPI Pangkalpinang terus maju dan berkembang untuk kemajuan dan pembangunan Kota Pangkalpinang kedepan,” tutupnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Nice blog here Also your site loads up fast What host are you using Can I get your affiliate link to your host I wish my web site loaded up as quickly as yours lol