Molen dan dr. Hakim Dipastikan Maju Pilwako Pangkalpinang, SOPAN Berharap Dukungan Parpol

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Pemilihan Kepala Daerah sertantak 2024 Kota Pangkalpinang mulai bergema. Baleho pasangan Sopian dan Suparlan mulai beredar untuk mengenalkan kepada masyarakat dan juga berharap mendapatkan dukungan dari berbagai partai agar bisa bertarung pada Pilkada nanti.

Kota Pangkalpinang Menyala, dengan beredarnya potongan video Ketua Umum Parta Demokrat, AHY menbacakan surat keputusan DPP Demokrat tentang dukungan kepada pasangan Maulan Akil dan M. Hakim sebagai Calon Kepala Daerah Kota Pangkalpinang

Video keputusan AHY menjadi kunci penentu misteri orang yang mendampingi sosok Mantan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, M. Hakim telah menjadi tambatan para petinggi parpol untuk menjadi calon Wakil Walikota pada Pilkada Kota Pangkalpinang 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Jika memang Pasangan SOPAN bisa mengambil hati dan simpati para petinggi partai politik baik di level daerah maupun pusat. Hingga 27 Agustus 2024 nanti. Tidak mustahil Kota Pangkalpinang akan diikuti tiga pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota, jika calon dari jalur non partai atau Independent disahkan KPU Kota Pangkalpinang.

Ada hal yang menarik dari Calon Wako dan Wawako Kota Pangkalpinang tahun 2024. Dua mantan Walikota akan bertarung untuk kembali menduduki jabatan orang nomor satu di Pangkalpinang. Begitu juga dengan wakilnya senior dan junior sama-sama mengabdi di Kota Pangkalpinang dan berkerja untuk Kota Pangkalpinang akankah membawa Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

Pasangan Molen dan dr. Hakim telah mengantongi tiga rekom partai politik dan sungguh koalisi yang besar, PDIP, PPP dan Demokrat dengan total 12 kursi DPRD Pangkalpinang sudah mencapai 40% (persen) dukungan untuk mendapatkan tiket Pilkada serentak Kota Pangkalpinang 2024.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Normally I do not read article on blogs however I would like to say that this writeup very forced me to try and do so Your writing style has been amazed me Thanks quite great post

  2. Hi my loved one I wish to say that this post is amazing nice written and include approximately all vital infos Id like to peer more posts like this