Penampilan Band Padi Membakar Semangat Para Komisioner KPU Untuk Mencak- mencak Diatas Panggung

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Penampilan artis Ibukota Jakarta Band Padi pada acara Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota Serentak se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024 membakar semangat muda para Komisioner KPU mencak-mencak di atas pangung konser, Sabtu (15/6/2024) di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KPU Babel) mampu mendatangkan ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Babel.

Tampak para tamu undangan yang duduk di atas podium utama, tampak keren dan penuh suka ria menyaksikan malam peluncuran Pilkada Serentak se-Babel dengan busana yang keren dan seragam yang digunakan oleh tamu undangan seperti sudah disiapkan oleh KPU Babel bermotif kain dayak.

Bacaan Lainnya

Terlihat wajah semeringah 5 Komisioner KPU Babel dengan suksesnya acara malam peluncuran Pilkada Serentak se-Babel Tahun 2024 serta mampu menghadirikan ribuan masyarakat bertumpah ruah di Pusat Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Komisioner KPU Babel terlihat saling melempar kebahagian dan tidak lupa beberapa Komisioner Kabupaten/Kota menari-nari diatas pangung bersama-sama vokalis Band Padi Piyu dengan melambai-lambaikan tangannya keatas dihadapan ribuan masyarakat Babel.

Pilkada Serentak se-Babel akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti, masih sangat lama dan berbagai tahapan pun sudah disiapkan untuk mensukseskan Pesta Demokrasi Lima Tahun pertama serentak di Babel ini diperkirakan menghabiskan dana APBD Pemprov Babel mencapai 68 Miliyar melalui hibah.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *