Depresi Karena Masalah Keluarga dan Penyakit, Warga Desa Belo Laut Diduga Bunuh Diri

BANGKA BARAT,PERKARANEWS – Bertempat di Kampung Argen, Dusun VI, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat telah terjadi percobaan bunuh diri oleh ER (50) yang diduga meminum cairan pembersih lantai, pada Minggu (23/6/2024) pagi, yang mana kemudian dilakukan penanganan medis di RSUD Kabupaten Bangka Barat yang kemudian meninggal dunia, pada hari Senin (24/6/2024).

Menurut pihak medis RSUD Bangka Barat korban juga mempunyai riwayat penyakit TBC dan Hipertensi.

Polsek Muntok telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, korban diduga melakukan percobaan bunuh diri dan Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kampung halamannya di Lampung oleh pihak keluarga dan Ketua RT setempat.

Bacaan Lainnya

Dimungkinkan korban melakukan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai dikarenakan ditemukan tidak jauh dari posisi korban ditemukan pertama kali serta adanya bekas muntahan dekat botol tersebut.

Diduga korban melakukan hal tersebut akibat dari sering cekcok dengan anaknya yang berada di Lampung karena sering memintah uang, serta kondisi korban yang sering mengeluh sakit akibat penyakit TBC dan hipertensi yang dideritanya.

“Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Muntok menyampaikan, jenazahnya sudah dikirim ke Lampung daerah asal Elius Roslini. Ia sendiri tinggal disini, sudah tinggal di sini sekitar 10 tahun dan memiliki KK sendiri,” ungkap Kapolsek.

Saat pemulangan jenazah didampingi Ketua RT setempat. Melalui jalur laut dari Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok-Pelabuhan Tanjung Api-Api Sumsel.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *