Mobil Komisioner KPU Pangkalpinang Dipakai Menginap Dirumah Tunangannya dan Digerbek Oleh Suami Siri

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Sungguh sangat luar biasa mobil dinas yang diberikan oleh negara untuk menunjang kinerja kerja seorang Komisioner Komisi Pemilihan Umum di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diduga digunakan untuk kegiatan pribadi sang suami tercinta memadu kasih dengan wanita idaman lain.

Mobil warna Toyota Rush berwarna hitam B 2303 POZ milik salah satu Komisioner KPU Pangkalpinang ditemukan oleh warga Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, sedang berada disalah satu perumahan yang diketahui didiami oleh janda muda sebut saja Intan.

Hal ini saat salah satu Kepala Dusun di Desa Kace menjelaskan seperti apa kronologis pengerbekan salah satu oknum Lurah di Kota Pangkalpinang oleh suami siri wanita tersebut dan ramai disaksikan warga sekitar perumahaan karena terjadi keributan antara oknum Lurah IJ dan suami siri Rahmad yang sudah dari malam mengintai bahwa oknum Lurah IJ tersebut menginap dirumah istri sirinya intan.

Dalam wawancara awak media Kadus tersebut menjelaskan di Perumahan Damai Lestari 9 Desa Kace, Sabtu (11/5/2024) sekitar jam 09.00 WIB saat sedang hujan mendapatkan laporan dari warga perumahan terjadi keributan.

Bacaan Lainnya

“Mendapatkan laporan dari warga saya langsung menghubungi RT setempat dan Wakil Ketua BPD, karena mereka lebih deket jadi mereka terlebih dahulu datang kelokasi tersebut,” ungkap Kadus tersebut saat diwawancara awak media.

Selanjutnya Kadus tersebut menjelaskan didalam rumah tersebut sudah ramai dan terpakir dua mobil warna hitam dan putih didepan kediaman wanita tersebut. Saat ditanya seperti apa permasalahannya ada keributan antara suami pemilik rumah dari pernikahan siri dengan tunangannya

“Sampai dirumah tersebut saya bertanya bapak ini siapa, yang satu jawabnya suami siri dari Intan dan satu lagi tunangannya warga Pangkalpinang orang Semabung. Setelah dipertemukan terjadi keributan dan meresahkan warga akhirnya dibawalah ke Polsek Mendo Barat untuk penyelesaianya,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan rumah ini dulu juga sudah pernah terjadi hal yang sama tapi waktu itu istri sah dari suami siri ini ngamuk karena ketahuan dan akhirnya diselesaikan di Kantor Desa dan sekarang ini kasusnya berbeda suami siri yang mengerbek istri sirinya dengan lelaki lain dan menginap dirumah tersebut.

“Suami sirinya Intan menjelaskan sebenarnya sudah dari tadi malam ingin mengerbeknya karena mengetahui tunangan istri siri menginap tapi takut nanti jadi ramai, makanya pagi-pagi dia datang kesini,” kata Kadus yang tak mau namanya dimuat. Sabtu (11/5/2024).

Akhinya dikarenakan tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan maka dibawa ke Kantor Polsek Mendo Barat dikarenakan saat itu kedua belah pihak ini saling ngotot karena tidak terima untuk memanggil istri sah dari tunangan Intan datang kelokasi kejadian.

“Setahu saya diruangan tersebut hanya ada dua orang laki-laki, satu suami siri dan satu lagi tunangannya. Sedangkan wanita berada dikamar tidak keluar, mungkin mau menenangkan diri setelah keributan dan akhirnya diselesaikan di Kantor Polsek,” tutupnya.

Awak media juga mencoba meminta klarifikasi kepada Ketua KPU Pangkalpinang mengenai mobil dinas salah satu komisioner KPU yang digunakan dan berada di kediaman orang lain hingga terjadi pengerbekan oleh suami siri, belum bisa mendapatkan penjelasan milik siapa mobil Toyota Rush B 2303 POZ hingga berita ini dipublis.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *