KH Ahmad Jafar Sidik Bangun Koalisi Partai Islam Untuk Memenangkan Pilkada Babel 2024

PANGKALPINANG,PERKARANEWS – Dinamika perpolitikan di Bangka Belitung terus mengalami perubahan yang dinamis dan damai. Salah satu pendatang baru dalam dunia perpolitikan Babel, KH. Ahmad Jafar Sidik membawa poros baru koalisi Islam.

Hal ini terungkap saat KH. Ahmad Jafar Sidik, bersilaturahmi ke Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Bangka Belitung, disambut oleh kader dan Plt Ketua DPW PPP Babel, Heliyana, Minggu (12/5/2024).

Plt Ketua DPW PPP Babel mengungkapkan selama ini perpolitikan Babel hanya diisi orang tertentu dan hanya dua, tiga orang itu saja.

“Kedatangan KH Ahmad Jafar Sidik membawa aura baru dan tidak terpikirkan oleh saya. Koalisi Islam yang bisa jadi penguat dan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah Babel,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Babel tersebut juga bersyukur atas kedatangan KH Ahmad Jafar Sidik ke Kantor DPW PPP Babel membawa keberkahan, walaupun sebenarnya PPP tidak membuka pendaftaran bakal calon.

“Terimakasih Pak Kyai sudah hadiri, semoga koalisi Islam yang ditawarkan akan memberikan perubahan untuk Babel,” sebutnya.

Sementara KH Ahmad Jafar Sidik menegaskan saat ini kedatangannya ke rumah umat islam berlambang Kabah ini untuk bersilaturahim memperkuatkan dan memupuk persahabatan yang telah lama terjalin.

“Kedatangan kami ingin bersilaturahmi dengan pengurus PPP Babel dalam rangka menyusun kekuatan partai-partai islam yang akan berkontestasi dalam Pilkada Babel nanti,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja KH Ahmad Jafar Sidik juga telah membuat poros baru Koalisi Islam yang terdiri PPP meraih 3 kursi, PKS punya 6 kursi dan PKB saat ini 2 kursi. Ini sudah menjadi kekuatan diluar kadidat-kadidat yang telah ada.

“Kami yakin Koalisi Islam, ini akan membuka jalan bisa maju dalam Pilkada Babel nanti, PKS, PPP dan PKB berdasarkan hasil Pemilu kemarin mencapai 11 kursi,” tutupnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 Komentar

  1. еңбек нарығы және оның әлеуметтік мәселелері,
    еңбек нарығы және жұмысбастылық қазақ әдебиеті 6 сынып гдз тұрсынғалиева,
    қазақ әдебиеті 6 сынып тұрсынғалиева биік таудын басында мың сұрақ садраддин скачать, санада
    мың сұрақ текст

  2. баланы сүндетке отырғызу жасы, сүндетке отырғызу шымкент нанотехнология қолдану аясы,
    нанотехнологияның зияны ғашығым
    минус скачать, ғашығым скачать 2021 лучшие бренды
    китайских шин, китайские шины со слоном

  3. электр құбылыстары мысалдар, жылу құбылыстары
    мысалдар межкомнатные двери олх, двери межкомнатные астана олх что объединяет людей
    разных вероисповеданий, новые традиции казахов направляющая шина макита, направляющая шина
    для дисковой пилы макита