Inginkan Perubahan, Apri Panzupi : Saya Memilih Maju Di Pilkada 2024 Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Tengah

BANGKA TENGAH,PERKARANEWS – Kembalikan formulir bakal calon wakil Bupati Bangka Tengah, Apri Panzupi putuskan maju berlaga di Pilkada 2024 sebagai perwakilan Partai PKS.

Ketua DPD PKS Bangka Tengah Firmansyah menyampaikan bawha Apri merupakan orang kedua yang mengembalikan formulir bakal calon wabup Bangka Tengah di PKS setelah Dedy.

“Kami masih menunggu calon lain mengembalikan untuk nantinya kami jaring dan berikan rekom maju dari PKS,” ungkapnya, Senin (20/5/2024).

Ia mengatakan dalam proses penjaringan ini, pihaknya menggunakan metode kom Silahturahmi dan komunikasi.

Bacaan Lainnya

“Metode ini dilakukan agar kami mendapatkan informasi yang sesuai dengan kriteria calon yang dibutuhkan masyarakat Bangka Tengah,” ucapnya.

Namun ia sendiri mengaku belum berkeinginan maju dalam bursa kepala daerah dalam pilkada 2024 ini.

“Kalau saya belum mau maju. Jadi kami hanya akan memberikan rekomendasi ke calon lain saja,” tegasnya.

“PKS menginginkan semakin banyak calon di pilkada bangka tengah ini, dapat menambah khazanah di pilkada Bangka Tengah. Sehingga demokrasi di Bangka Tengah semakin maju dan lebih baik,” sambungnya.

Sementara itu, Apri Panzupi menegaskan, dirinya sudah memantaskan dirinya sebagai calon wakil bupati Bangka Tengah dengan mengembalikan semua formulir yang telah diambil dari setiap partai.

“Jadi hari ini kami keliling mengembalikan formulir calon wakil bupati yang artinya insyaallah kami mantapkan diri maju di Pilkada 2024 ini,” tegasnya.

Dirinya mengaku resah melihat Bangka Tengah yang kurang tertata dengan baik. Apalagi pemerataan pembangunan masih belum tercapai.

“Saya resah melihat kampung halaman saya tidak tertata namun tidak bisa mengambil kebijakan atau menyumbangkan kebijakan jika masih di DPRD. Makannya saya memilih maju di Pilkada 2024 sebagai bakal calon wakil Bupati Bangka Tengah,” pungkasnya.

“Intinya saya mantapkan diri untuk maju. Namun, semua hasilnya nanti saya serahkan kepada allah SWT. Saya hanya bisa tawakal, usaha, doa dan menyerahkan semua kepada Allah SWT karena hanya itu yang saya punya,” tutupnya.(Ivan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *