Bertepatan Harkitnas, M Rusdi Terima Rekomendasi DPP PAN Untuk Maju Pada Pilkada Pangkalpinang

JAKARTA,PERKARANEWS – Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional M Rusdi Anggota DPRD kota Pangkalpinang mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPD PAN) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Pangkalpinang.

M Rusdi yang didampingi oleh Ketua DPD PAN kota Pangkalpinang, Andi dan Ketua DPD Babel, Patrianusa menerima rekomendasi dari Wakil Ketua Umum, Yandri Susanto diserahkan dikediaman Waketum PAN Komplek Perumahan Pimpinan MPR RI, Senin (20/5/2024).

Dalam kesempatan ini Waketum DPP PAN berpesan agar M Rusdi bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan fokus pada pembangunan daerah yang berkelanjutan serta mensejahterakan masyarakatnya.

“Semoga dengan diserahkan surat rekomendasi partai ini, bisa mempermudah perjuangannya, tapi ingat harus berbuat dan berbakti kepada masyarakat,” ungkap Yandri.

Bacaan Lainnya

Sementra M Rusdi yang sudah mendapatkan lampu hijau dari DPP merasa lebih leluasa untuk fokus dengan program yang telah disiapkan agar bisa maju pada Pilkada Kota Pangkalpinang nanti.

“Alhamdulillah, saat ini rekomendasi DPP sudah saya terima dan disaksikan Ketua DPD Babel dan DPD Kota Pangkalpinang,” katanya.

Ia juga berharap dengan diberikan dukungan ini, bisa meloby-loby partai lain untuk berkoalisi dengan PAN dan akan menjadi nilai tawar yang baik untuk bisa maju pada Pilkada Kota Pangkalpinang

“Semoga rekomendasi pertama kali yang diberikan kepadanya, akan menjadi nilai tawar untuk partai-partai lain agar bisa berkoalisi. Saat ini belum ada calon yang sudah dipastikan mendapatkan rekomendasi dari pusat, baru PAN Kota Pangkalpinang yang memilikinya,” tutupnya.(Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *