Pemkot Pangkalpinang Bersama Setdako Gelar Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim Piatu

PANGKALPINANG,PERKARANEWS — Pj Wako Lusje, bersama Setdako gelar buka puasa bersama dan santuni anak Yatim piatu.

Kegiatan buka puasa bersama dihadiri Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Mie Go, ST, MSi, yang turut menyantuni anak yatim piatu di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (5/4/2024).

Sekda Mie Go menyebut, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bentuk wujud silahturahmi bersama, staf pemerintah dan kepala OPD yang ada dilingkungan Pemkot Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Tentu ini menambah kekompakan silahturahmi kita, saling berbagi karena berbagi itu adalah keren. Ini adalah momentum kita untuk saling berbagi sesama selain peduli sesama ini juga merupakan ibadah kita bersama,” sebut Mie Go.

“Selain itu meski hanya dihadiri 40% pegawai yang diundang acara ini tetap berjalan meriah serta diapresiasi Pj Wako Lusje, Ia berharap dengan diadakan kegiatan buka puasa bersama ini dapat menjadikan staf dipemerintahan semakin solid dan lebih baik dalam menjalani kewajiban sebagai pelayanan masyarakat,” tutup Mie Go. (Yuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar